ISI POISTING

Selasa, 17 Maret 2009

KAMPUNG HALAMAN KU

Perkenalkan
Nama saya: Ardiansah
panggilan: Dedek
kegiatan saya:saat ini saya lagi kursus di fircom
saya lahir dikabupaten lahat dan sampai saat ini saya masih tinggal dikota lahat ini
meski orang tua saya bukan penduduk daerah sini tapi saya asli orang lahat saya banggah jadi penduduk kota ini, coz panoramany yang indah.
masah kecil saya pun sangat asik & seruh banget, saya sangat suka bermain mobil-mobilan yang terbuat dari bila(bambu)di pinggir sungai lematang,
Lematang_6

selain itu di sungai lematang saya sangat suka nanggok( jaring ) karna untuk mendapatkan ikan sangat mudah apalagi kalau airnya lagi besar(pasang), ikan yang saya sering dapat dari ikan kepiat, sepat, langli, lepuh dan jejulung

pada saat selesai nanggok saya dan teman-teman sering balap egerang, egerang yang kami mainkan itu terbuat dari kayu ya tidak sedikit yang dapat memaikan yang tingginya 2 meter
ya,,,,,,
itu adalah yang paling indah dalam hidup ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar